zwani.com myspace graphic comments

11 November 2014

Daftar Nominasi Ujian Nasional 2014/2015

Terobosan yang luar biasa dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, setelah memutuskan NISN dicantumkan dalam Ijazah pada tahun ajaran 2013/2014, ini sangat membatu dalam meminimalisir terjadinya "Ijazah Palsu", karena proses pengawasan dapat dilakukan oleh siapa saja, tidak hanya Dinas Pendidikan Prov/Kota dan sekolah, namun juga masyarakat dapat melakukan Chet Data NISN di http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/data secara online.

Daftar nominasi ujian nasional mulai tahun ajaran ini juga sudah diterapkan secara online, dimana calon peserta ujian nasional maupun orang tua siswa dapat melakukan chek data sendiri di sini. Siswa dan Orang Tua dapat melakukan verifikasi terhadap datanya, dan apabila terjadi kesalahan agar segera melaporkan kepihak sekolah untuk dilakukan perbaikan secepatnya, sehingga kasus-kasus kesalahan nama dan nisn dalam SKHUN dan IJAZAH tidak ada terjadi lagi.

0 komentar:

Followers

BAGI SISWA SMAGRISA, JANGAN LUPA POSTING ARTIKEL KALIAN KE BLOG MASING-MASING, KARENA ARTIKEL TERBAIK DALAM SETIAP BULAN AKAN MENDAPATKAN BINGKISAN MENARIK. SETELAH POSTING ARTIKEL JANGAN LUPA MELAPORKANNYA LEWAT SHOUTBOX BLOG INI.

Backlink Award

  ©Template by Dicas Blogger.