zwani.com myspace graphic comments

18 Desember 2008

AVG 8.0

AMSTERDAM--MI: Perangkat lunak pengaman AVG, Rabu (17/12) meluncurkan AVG 8.0 yang dapat memblokir secara efektif usaha penjahat cyber yang menggunakan kerawanan browser web melalui Internet Explorer.

Kerawanan yang ada dapat memungkinkan pihak ketiga mengontrol PC pemakai melalui trik jahat untuk masuk ke web page yang dikunjungi.

AVG, anti virus global dan penyaji perangkat lunak pengaman Internet terhadap 80 juta pemakai di 167 negara, menjamin pemakai komputer bahwa produk perangkat lunak pengaman AVG 8.0 dapat memproteksi komputer dari kerawanan yang ada sejak 11 Desember.

AVG juga dapat memperkirakan bahwa perangkat lunak dapat memblokir 5,000 serangan terhadap 3000 pemakai komputer sejak Microsoft mengumumkan kekurangan pada sistemnya.

Pemakai komputer dengan segera dapat juga mengamankan sistem mereka dengan mendownload versi percobaan pada perangkat lunak AVG melalui situs http://www.avg.com.

"Hari ini, bahaya yang munculnya begitu cepat pada Internet juga bergerak cepat, sehingga ancaman tersembunyi yang muncul pada satu atau lebih situs web dalam beberapa minggu sampai beberapa detik, ujar J.R. Smith, CEO dari AVG Tehnologi.

"Karena virus tersebut begitu cepat, ancaman ini dapat dengan mudah dihilangkan dengan sejenis browser pengukur keamanan dan memerlukan teknologi kemampuan melakukan pendeteksian dari waktu ke waktu seperti LinkScanner yang dapat mengecek penyebaran tipe ancaman dan memblokir sistem sebelum virus tersebut dapat membahayakan informasi yang berguna bagi pemakai komputer.

Menurut Roger Thompson, Kepala Penelitian AVG dan pengembangan sistem LinkScanner, yang merupakan pelaku yang mengeksploitasi kerawanan IE adalah orang yang juga pernah mencuri password dunia warcraft dari pemakai selama
dua tahun ini.

Perangkat lunak AVG dapat juga melakukan penelitian secara aman, tepat waktu dan melakukan proteksi dengan menganalisa laman web pada waktu yang tepat -- bila pemakai mau mengunjunginya.

AVG menawarkan satu-satunya deteksi dan pencegahan ekspoitasi web seketika dalam industri perangkat lunak keamanan, dengan menggunakan analisa perilaku dan teknologi terobosan lain guna melindungi informasi pribadi dan mencegah penyusupan yang tak diinginkan sementara pengguna sedang mengarungi web.

Tentang AVG Technologies

AVG adalah pemimpin solusi keamanan global yang dapat melindungi lebih dari 80 juta konsumen dan pemakai komputer bisnis di 167 negara dari ancaman situs, virus, spam, cyber-scams dan hacker perusak yang terdapat di internet.

Bermarkas di Amsterdam, AVG sudah memiliki pengalaman selama dua dekade dalam usaha memerangi kejahatan cyber dan salah satu dari laboratorium maju yang melakukan pendeteksian, penentuaan awal dan memerangi ancaman web dari seluruh dunia.

Sistem ini gratis sewaktu online, model perangkat lunaknya yang dapat didownload sangat memungkinkan pemakai dapat melakukan proteksi anti virus and kemudian dengan mudah mengupgrade tingkat keamanan dan pertahanan pada lingkungan pemakaian single maupun yang multi.

Hampir 6000 tim penjual, mitra dan distributor AVG bekerjasama dengan AVG secara
global termasuk juga Amazon.com, CNET, Cisco, Ingram Micro, Play.com, Wal-Mart, dan Yahoo!. Untuk informasi selanjutnya juga terdapat di situs http://www.avg.com.
(Ant/PRNewswire-AsiaNet/OL-01)

0 komentar:

Followers

BAGI SISWA SMAGRISA, JANGAN LUPA POSTING ARTIKEL KALIAN KE BLOG MASING-MASING, KARENA ARTIKEL TERBAIK DALAM SETIAP BULAN AKAN MENDAPATKAN BINGKISAN MENARIK. SETELAH POSTING ARTIKEL JANGAN LUPA MELAPORKANNYA LEWAT SHOUTBOX BLOG INI.

Backlink Award

  ©Template by Dicas Blogger.