zwani.com myspace graphic comments

25 September 2008

Oleh-oleh diklat TOT

Hari ini selesai dah kegiatan diklat calon Master Trainer Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran di Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan dan Pengembangan Kegiatan Belajar (BTKPPKB) prov. Kalimantan Selatan.

Senang sekali bisa kumpul-kumpul dengan para guru-guru senior, khususnya guru mata pelajaran TIK, ada pak Syafruddin Noor dari SMAN 3 Banjarbaru, Masrun, S.Kom dari SMAN 2 Banjarbaru, Ibu Veronica dari SMAN 1 Banjarbaru, Mas Yudi dari SMAN 4 Banjarbaru, Mas Ari Wibowo P dari SMA PGRI 2 Banjarbaru, Pak Abdul Basit, M.Pd dari SMA Qardhan Hasana dan banyak lagi yang lainnya.

Banyak sekali ilmu pengetahuan yang saya dapatkan dari kegiatan tersebut, termasuk berbagai macam kiat cara mengajar yang bagus, thanks pada Bapak Zaenal Fanani dan Ibu Ida sebagai guru kami dalam acara tersebut.

0 komentar:

Followers

BAGI SISWA SMAGRISA, JANGAN LUPA POSTING ARTIKEL KALIAN KE BLOG MASING-MASING, KARENA ARTIKEL TERBAIK DALAM SETIAP BULAN AKAN MENDAPATKAN BINGKISAN MENARIK. SETELAH POSTING ARTIKEL JANGAN LUPA MELAPORKANNYA LEWAT SHOUTBOX BLOG INI.

Backlink Award

  ©Template by Dicas Blogger.