zwani.com myspace graphic comments

08 September 2008

Ramadhan datang..!! Liburan datang........!!


Kegiatan seperti diatas di SMA PGRI 1 Banjarbaru, tidak hanya
dilaksanakan dalam
bulan Ramadhan saja, tetapi setiap hari-hari secara terjadwal tetap dilaksanakan kegiatan Sholat berjama'ah dan Ceramah keagamaan.

Datangnya bulan suci Ramadhan tentunya akan disambut dengan suka cita oleh kaum muslim diseluruh belahan dunia, karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Maka dari itu umat muslim saling berlomba-lomba dalam amal dan kebajikan.

Begitupula dengan para pelajar yang juga ikut "gembira", karena dalam bulan Ramadhan seluruh aktivitas belajar disekolah juga diliburkan, mereka hanya masuk beberapa hari untuk mengikuti kegiatan keagamaan semacam "pesantren kilat" yang diadakan oleh sekolah. Tapi tidak demikian dengan siswa-siswi SMA PGRI 1 Banjarbaru, walaupun sekolah lain di wilayah Kota Banjarbaru diliburkan, tetapi mereka terus tetap aktif menuntut ilmu disekolah dengan semangat.


0 komentar:

Followers

BAGI SISWA SMAGRISA, JANGAN LUPA POSTING ARTIKEL KALIAN KE BLOG MASING-MASING, KARENA ARTIKEL TERBAIK DALAM SETIAP BULAN AKAN MENDAPATKAN BINGKISAN MENARIK. SETELAH POSTING ARTIKEL JANGAN LUPA MELAPORKANNYA LEWAT SHOUTBOX BLOG INI.

Backlink Award

  ©Template by Dicas Blogger.