zwani.com myspace graphic comments

15 Februari 2009

Lomba blog untuk siswa-siswi SMAGRISA Banjarbaru

Khabar gembira buat siswa-siswi SMA PGRI 1 Banjarbaru, terutama yang sudah punya personal blog (blog pribadi), OSIS SMA PGRI 1 Banjarbaru akan memberikan hadiah menarik bagi bloggermania. Ada dua kategori yang akan dinilai dalam lomba ini, yaitu : yang pertama adalah ”Blog dengan tampilan menarik”, dan yang kedua ”Artikel terbaik”, lebih jelasnya silahkan dibaca ketentuan dibawah ini :


1. Blog dengan tampilan menarik.
Yang akan dinilai adalah tampilan blognya, untuk kategori ini akan dipilih 2 blog dengan tampilan terbaik dan menarik. Makanya dari sekarang silahkan desain blog kalian semenarik mungkin. Penilaian akan dilakukan pada tanggal 1 April 2009 (dalam jangka waktu itu blog anda akan terus dipantau oleh dewan juri).

2. Artikel terbaik
Dalam kategori ini yang akan dinilai adalah artikelnya, silahkan posting artikel sebanyak mungkin diblog anda, dewan juri akan terus memantau tulisan anda yang diposting antara tanggal 16 Februari s.d. 01 April 2009, tema artikel diutamakan pengalaman pribadi yang menarik dan mengesankan. Untuk kategori ini akan dipilih 3 artikel sebagai pemenang.

Ayo buruan daftar... yang belum punya blog cepetin bikin....!!! hadiahnya menarik lho....!!! Lebih jelas silahkan hubungi Bapak Aham Muhiddin, S.Pd

4 komentar:

Anonim,  19 Februari 2009 pukul 05.44  

boleh saya ikut?

Anonim,  20 Februari 2009 pukul 00.41  

Teruskan semangatmu nak!

madekipe 16 Maret 2009 pukul 05.26  

hadiahnya apa nie pa..?

Followers

BAGI SISWA SMAGRISA, JANGAN LUPA POSTING ARTIKEL KALIAN KE BLOG MASING-MASING, KARENA ARTIKEL TERBAIK DALAM SETIAP BULAN AKAN MENDAPATKAN BINGKISAN MENARIK. SETELAH POSTING ARTIKEL JANGAN LUPA MELAPORKANNYA LEWAT SHOUTBOX BLOG INI.

Backlink Award

  ©Template by Dicas Blogger.