zwani.com myspace graphic comments

08 Februari 2009

Sosialisasi Bidang Pos Telekomunikasi Guru (TIK) dan Siswa SMA/SMK

Berdasarkan surat dari Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, nomor : 412.3/0298/DP/2009 tanggal 5 Februari 2009, guru-guru TIK SMA dan SMK di Kota Banjarbaru dimohon untuk mengikuti Sosialisasi Bidang Pos Telekomunikasi Guru (TIK) dan Siswa(i) SMA/SMK di Hotel Banjarmasin Indonesia (HBI), kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2009.


Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan tindaklanjut surat dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, nomor : 046/MN/Disdik/2009 tanggal 27 Januari 2009. Jumlah guru yang harus mengikuti kegiatan ini adalah masing sekolah 2 guru TIK dan 3 siswa.


Dari surat penugasan yang dikeluarkan oleh sekolah tempat saya mengajar, kebetulan saya diberikan tugas untuk mengikuti kegiatan tersebut. Wah asyik nie, bisa ngumpul n reunian sama guru-guru TIK lainnya, maklum di Banjarbaru guru-guru TIKnya belum ada wadah yang menaungi, jadi acara seperti inilah yang biasanya dijadikan kesempatan untuk saling bertemu dan bertukar informasi.

1 komentar:

Anonim,  12 Februari 2009 pukul 02.19  

weits,iya pa, rame dunk ngumpul... he,
sama siapa nta bapa law da 2 guru?? pasti sma pa Bahrudin lo Pa?hee

Followers

BAGI SISWA SMAGRISA, JANGAN LUPA POSTING ARTIKEL KALIAN KE BLOG MASING-MASING, KARENA ARTIKEL TERBAIK DALAM SETIAP BULAN AKAN MENDAPATKAN BINGKISAN MENARIK. SETELAH POSTING ARTIKEL JANGAN LUPA MELAPORKANNYA LEWAT SHOUTBOX BLOG INI.

Backlink Award

  ©Template by Dicas Blogger.