zwani.com myspace graphic comments

22 Maret 2009

Peserta Aruh Blogger '09 Sebagian Besar Kaum Muda

Kemarin saya menghadiri acara aruh blogger '09 yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Kalimantan Selatan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Asrama Haji Landasan Ulin Banjarbaru. Salut buat panitia yang telah berkerja keras mempersiapkan acara yang baru pertama kali dilaksanakan di Kalimantan Selatan ini, mudah-mudahan tahun depan dapat terlaksana dengan kegiatan-kegiatan yang lebih menarik serta publikasinya lebih luas lagi.


Satu kebanggaan lain dari kegiatan ini adalah, dari seluruh peserta yang hadir sebagian besar adalah para anak-anak muda dan rata-rata pastinya punya personal blog, secara tidak langsung mereka-mereka ini adalah orang-orang yang ikut serta membudayakan menulis dan membaca. Mereka adalah calon-calon pemimpin di masa depan, yang pasti mereka adalah pemuda yang intelektual. Semoga mereka nanti dapat membawa daerah kita Kalimantan Selatan lebih maju dari yang sekarang.

1 komentar:

Cheexa 28 Maret 2009 pukul 10.43  

blognya mantep om :) salam kenal yupp :)

Followers

BAGI SISWA SMAGRISA, JANGAN LUPA POSTING ARTIKEL KALIAN KE BLOG MASING-MASING, KARENA ARTIKEL TERBAIK DALAM SETIAP BULAN AKAN MENDAPATKAN BINGKISAN MENARIK. SETELAH POSTING ARTIKEL JANGAN LUPA MELAPORKANNYA LEWAT SHOUTBOX BLOG INI.

Backlink Award

  ©Template by Dicas Blogger.