zwani.com myspace graphic comments

12 Januari 2009

Duplicate Pada Adobe Photoshop

Saat kita akan memulai mengedit foto atau merekayasanya, kegiatan duplicate sering sekali terlupakan. Padahal kegiatan ini juga sangat penting, yaitu apabila foto aslinya suatu saat mungkin akan kitra perlukan kembali. Cara kerjanya sangat mudah terutama bagi yang baru belajar tentang Adobe Photoshop. Setelah file document dalam format JPEG selesai kita buka, selanjutnya klik Menu Image kemudin pilih sub menu Duplicate, akan muncul kotak dialog DUPLICATE IMAGE, isi nama file hasil duplicate sesuai keinginanmu, terakhir klik OK.


Setelah foto yang ingin kita edit atau rekayasa selesai di duplicate, maka sekarang ada dua foto yang sama, foto yang dibawah adalah file asli dan yang tampil didepannya adalah hasil duplicate. Agar foto asli tidak berubah maka foto yang akan di edit adalah foto hasil duplicatenya.

1 komentar:

Anonim,  16 Januari 2009 pukul 00.45  

Artikel anda di

http://design.infogue.com/duplicate_pada_adobe_photoshop

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

Followers

BAGI SISWA SMAGRISA, JANGAN LUPA POSTING ARTIKEL KALIAN KE BLOG MASING-MASING, KARENA ARTIKEL TERBAIK DALAM SETIAP BULAN AKAN MENDAPATKAN BINGKISAN MENARIK. SETELAH POSTING ARTIKEL JANGAN LUPA MELAPORKANNYA LEWAT SHOUTBOX BLOG INI.

Backlink Award

  ©Template by Dicas Blogger.